Friday 20 February 2015



Selamat datang kembali di blog tercinta saya, hihihi

Senang rasanya bila apa yang selama ini kita rencanakan dan kita inginkan satu persatu bisa kita dapatkan, apalagi jika kita bisa bekerja tanpa tekanan dari atasan, dapat dengan mudah melakukan hobi kita kapanpun kita mau, ya... semua itu bisa kita dapatkan jika kita bisa menjadi seorang pengusaha yang sukses tentunya.
Sebelum kita berbicara mengenai bisnis online, mungkin banyak teman teman yang bertanya tanya “darimana sich uang yang kita dapatkan, halalkah?”, dulu saya juga berpikiran seperti ini, maklum dulu saya sangat ‘gaptek’ hihihi....

Sebenarnya bisnis online tidak jauh berbeda dengan bisnis offline, sama halnya kita berbelanja di mall ataupun di pasar tradisional, dimana ada banyak barang yang di jual, dari kebutuhan pokok sampai  kebutuhan yang tidak pokok. Nah... satu hal yang sangat istimewa dari bisnis online adalah, kita bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja,  anda bisa berbelanja dari kamar anda sendiri atau dimana saja anda mau, bahkan ketika tiba tiba saja anda membayangkan produk tertentu yang anda inginkan, anda bisa langsung order / pesan tanpa harus keluar rumah atau meninggalkan aktivitas yang sedang anda lakukan.
Sepeti bisnis offline, bisnis online juga membutuhkan toko atau media pertemuan antara pembeli dan pejual, barang yang di jual, kemudian pembeli  tentunya.

Untuk bisa sukses berbisnis online, kita harus banyak belajar, berusaha keras, berinovasi, dan berani mencoba berbagai cara untuk bisa mendapatkan uang seperti cita-cita, kita sukses dari bisnis online.
Saya rekomendasikan kepada teman teman untuk bergabung di RWP, disana banyak diajarkan mengenai blog dan web, dan bagaimana saja cara kita mendapatkan uang, apa apa saja yang bisa jadi sumber penghasilan, dan yang lebih meyakinkan lagi anda juga bisa belajar secara langsung , ya...  secara offline.
 Teman teman  bisa mendaftar menjadi member gratis dan di beri ebook gratis yang bisa teman teman pelajari untuk menambah pengetahuan tantang bisnis online.
Untuk informasi lebih lanjut teman teman bisa daftar gratis di bawah ini

http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=galihkayla


Sekian dulu informasi dari saya , semoga bisa bermanfaat buat teman teman semua.
Sukses untuk kita yang mau berusaha meraihnya


Gatot Budi Utama

No comments:

Post a Comment